Wajib Kamu Coba! Inilah Cara Alami Untuk Menumbuhkan Brewok

Cara Alami Untuk Menumbuhkan BrewokJanggut alias brewok merupakan salah satu bagian rambut di area wajah, yang memang menjadi senjata andalan bagi para pria untuk menarik perhatian lawan jenisnya. Menurut informasi yang di dapat, 7 dari 10 wanita di dunia ini lebih menyukai pria yang memiliki brewok lho! Di mata kaum wanita, pria yang memiliki brewok ini terlihat lebih seksi ketimbang pria yang tidak memiliki brewok. Selain itu, keberadaan brewok juga akan semakin mempertegas kesan maskulin dan macho. Namun, tidak semua pria bisa memiliki brewok dikarenakan faktor hormone yang berbeda-beda. Tapi kabar baiknya, pada kesempatan kali ini akan memberikan beberapa cara menumbuhkan brewok dengan menggunakan bahan-bahan alami. Maka dari itu, simaklah baik-baik ulasannya di bawah ini :

  1. Menggunakan Minyak Kemiri

Cara alami pertama yang bisa kamu coba untuk menumbuhkan brewok, yakni dengan menggunakan minyak kemiri. Jenis minyak yang satu ini tidak terlalu sulit untuk kita jumpai dipasaran, entah itu di toko online maupun di toko offline. Lantas, bagaimanakah cara menggunakannya? Mengenai cara menggunakannya, kamu hanya perlu mengoleskan minyak kemiri tersebut pada bagian dagu dan sekitarnya secara merata, kemudian diamkan kurang lebih selama 30 menitan. Jika sudah demikian, silahkan bilas area dagumu dengan air hingga bersih. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, gunakan minyak kemiri ini sebanyak 2 kali dalam sehari dan secara rutin selama 2 minggu berturut-turut.

  1. Menggunakan Mentega

Pada dasarnya, mentega ini sering dijadikan bahan olesan pada berbagai jenis makanan seperti roti tawar, martabak, cake, dan lain sebagainya. Padahal, mentega juga bisa dijadikan alternative terbaik untuk menumbuhkan brewok secara alami lho. Mengenai cara menggunakannya, kamu harus membersihkan wajah terlebih dahulu sampai bersih. Setelah itu, silahkan oleskan menteganya pada area dagu, diamkan selama 30 menit, kemudian bilas kembali dagumu dengan air sampai bersih. Namun perlu kamu ingat, bahwa penggunaan menteganya jangan terlalu banyak ya!

  1. Menggunakan Minyak Urang Aring

Sudah sejak dari dulu, minyak urang aring ini memang terkenal akan khasiatnya untuk kesehatan rambut. Ya, begitu pun dengan rambut di bagian dagu, dimana minyak urang aring ini dapat membantu dalam mempercepat penumbuhan brewok. Cara penggunaannya pun sangat mudah dan simple, dimana kamu hanya perlu mengoleskan minyak urang aring ini pada area dagu sesering mungkin, agar mendapatkan hasil yang lebih sempurna.

  1. Menggunakan Telur Udang

Tak banyak masyarakat kita yang tahu, bahwa telur udang cukup efektif dalam mempercepat proses penumbuhan rambut di area dagu. Kita langsung saja ke cara pengerjaannya, oleskan lendir telur udang pada area dagumu, dan diamkan hingga kering. Setelah itu, silahkan bilas kembali area dagumu dengan air sampai bersih. Dalam hal ini, disarankan bagi kamu untuk menggunakan telur udang yang masih menempel pada udangnya. Mengapa demikian? Pasalnya, telur yang masih menempel pada udangnya tersebut diyakini lebih efektif lho.

  1. Menggunakan Tarantula

Ada sebagian masyarakat yang menganggap bahwa tarantula dapat menumbuhkan brewok itu hanyalah mitos belaka! Benar atau tidak, memang tidak ada salahnya jika kamu mencoba tarantula tersebut untuk menumbuhkan brewok, daripada sama sekali tidak mencobanya.

Nah, itulah beberapa cara alami yang bisa kamu coba untuk menumbuhkan brewok. Dengan memiliki brewok, maka secara otomatis kamu akan menjadi pusat perhatian cewek-cewek disekitar!