Pria, Ikuti 4 Tips Ini Dalam Memilih Celana Cargo Untuk Travelling!

Celana Cargo Untuk Travelling

Selain celana jeans dan celana chino yang menjadi andalan untuk para pria, celana cargo juga dijadikan pilihan untuk kegiatan travelling. Bukan hanya berfungsi untuk traveling yang memiliki kantong banyak dan simple saat dipakai, kini celana cargo juga memaksimalkan penampilanmu lho.

Selain itu celana cargo pria ini juga sekarang sudah menawarkan banyak pilihan dan model lagi. Jadi kamu tidak usah merasa bingung lagi jika bosan memakai celana yang itu – itu saja untuk kegiatan travelling mu. Nah para pria, Ikuti 5 tips ini dalam memilih celana cargo untuk travelling.

Carilah Celana Yang cocok

Agar kegiatan travelingmu tidak terganggu karena celana yang kamu gunakan tidak pas atau tidak nyaman. Maka pilihlah celana cargo yang sesuai dengan ukuran tubuhmu. Kamu bisa memilih celana cargo yang memiliki bahan dari material yang tidak berat, memiliki potongan slim ataupun meruncing.

Pilih Panjang Yang Pas Di Kaki

Untuk tips yang kedua ini kami menyarankan, sebaiknya pilihlah celana cargo yang memiliki panjang sedikit di atas mata kaki. Namun kamu perlu ingat, jangan sampai terlalu pendek, sehingga kaus kaki kamu akan nampak terlihat dengan bebas. Bagaimana jika terlalu panjang? Ada baiknya pilihlah yang pas di kaki saja, agar celana cargo yang kamu pakai bisa tampil sempurna saat kamu pakai dan tidak merepotkan kegiatan travelingmu.

Perhatikan Kantong Celana Cargo Yang kamu Pakai

Hal utama yang harus dipertimbangkan ketika memilih celana cargo ialah perhatikan ukuran saku dan posisinya. Sebaiknya pilihlah celana cargo yang memiliki kantong besar sehingga ini akan sangat memudahkan bawaan mu agar tidak terlalu berat saat travelling.

Pilih Padanan Yang Pas Saat Kamu Pakai

Untuk memadukan pakaian yang cocok saat kamu travelling sebaiknya pakailah t-shirt polos bersamaan dengan jaket hoodie agar tampilan kamu terlihat lebih casual dan elegan. Walaupun sedang travelling bukan berarti kamu harus memakai busana yang asal – asalan bukan? Kamu juga penting untuk memperhatikan penampilanmu saat travelling.

Nah itulah beberapa tips dalam memilih celana cargo untuk travelling yang harus di praktekin untuk para pria. Semoga bermanfaat ya bro!