Kelebihan yang Dimiliki Vespa Matic Sprint 150 CC

Kelebihan yang Dimiliki Vespa Matic Sprint 150 CC

Vespa matic merupakan jenis kendaraan yang sedang tren saat ini. Buat Anda para pecinta vespa dalam memilih vespa kekinian ini. Anda dapat memilih tipe Sprint 150 CC dengan kelebihan yang akan memberikan kenyamanan saat mengendarainya.

  1. Desain Bodi yang Unik

Bodi vespa Sprint 150 CC dibuat dengan desain klasik, modern, dan sportif. Jika vespa identik dengan bentuk buat, maka Sprint 150 CC memiliki bentuk kotak. Anda dapat melihatnya pada bagian lampu dan kaca spionnya. Pada bagian jok vespa Sprint 150 dibuat dengan desain berwarna hitam dan aksen garis putih.

Jok dibuat dengan ketinggian 31,1 inci dari permukaan tanah. Jok akan memberikan kenyamanan dengan ukurannya yang lebar dan busa empuk. Desain vespa pada bagian pijakan Sprint 150 CC dibuat dengan lapang, sehingga cocok untuk Anda yang memiliki postur tubuh tinggi. Kelebihan pada vespa ini akan memberikan kenyamanan selama perjalanan jauh.

  1. Sistem Suspensi Terbaru

Vespa matic Sprint 150 CC memiliki kelebihan karena menggunakan sistem suspensi terbaru. Sistem ini sangat lembut, sehingga dapat meredam getaran dan guncangan ketika melewati jalanan dengan kontur aspal rata atau pun tidak.

Anda bisa mengendarai motor dengan kecepatan yang tinggi secara nyaman. Suspensi ini akan menjadi semakin nyaman dengan adanya rem cakram dan dilengkapi fitur anti lock breaking system. Fitur ini akan memberikan keamanan saat Anda mengendarainya di jalan yang basah.

  1. Ruang Bagasi dan Tangki Berukuran Besar

Kelebihan vespa Sprint 150 CC ini juga ada pada bagian ruang bagasi dan tangki yang berukuran besar. Tangki dengan kapasitas sebesar 7,6 liter yang membuat Anda tidak perlu terlalu sering melakukan pengisian bahan bakar.

Vespa ini sangat cocok untuk digunakan saat melakukan perjalanan yang jauh.  Ukuran bagasi sebesar 18 liter pun dapat digunakan untuk meletakkan barang-barang selama perjalanan. Anda tidak akan merasa terganggu dan tidak perlu khawatir ada barang yang terjatuh karena disimpan di dalam jok.

  1. Adanya Fitur ISS dan CBS

Vespa Sprint 150 CC memiliki fitur idling stop system (ISS) dan combi brake system (CBS). Fitur ISS sangat bermanfaat untuk dapat menghemat konsumsi bahan bakar yang digunakan. Fitur ini akan membuat mesin motor secara otomatis menjadi non-aktif saat berhenti lebih dari tiga detik.

Anda dapat kembali menghidupkan motor hanya dengan satu putar pedal gas. Ada pun fitur CBS berfungsi untuk mengoptimalkan pengereman. Anda hanya perlu menekan tuas satu kali saja dan rem bagian depan juga belakang akan berhenti melaju dengan cepat tanpa tergelincir.

  1. USB Port

Adanya USB port juga merupakan kelebihan dari vespa ini yang dapat digunakan untuk pengisian daya baterai smartphone saat di perjalanan. Tempat pengisian baterai terletak di bagian kompartemen depan sebelah kiri dan tertutup, sehingga tidak akan membuat smartphone menjadi rusak.

  1. Lampu Hemat Daya

Kelebihan vespa yang tak kalah penting ada pada bagian lampu LED yang digunakan. Lampu vespa ini hemat daya yang digunakan pada lampu sein. Anda tidak peru terlalu sering melakukan pergantian lampu dan pemakaian bahan bakar vespa menjadi lebih hemat.

Anda dapat melakukan pembelian vespa matic Sprint 150 CC ini untuk memenuhi kebutuhan perjalanan. Pembelian bisa dilakukan dengan mengunjungi website blibli.com. Toko online ini menjual vespa dengan surat-menyurat yang lengkap. Spesifikasi vespa ini bisa dilihat dengan jelas di website sebelum pembelian. Anda bisa memilih warna yang sesuai dengan selera.