Hp Oppo A1K : Salah Satu Hp Terbaru yang Dipasarkan di Indonesia

Hp Oppo A1K: Salah Satu Hp Terbaru yang Dipasarkan di IndonesiaSaat ini, keberadaan hp sudah menjadi hal yang sangat lumrah. Bagaimana tidak, semua kebutuhan bisa terpenuhi dengan menggunakan hp. Kemampuan hp untuk memberikan layanan yang bisa digunakan oleh semua orang menjadi nilai jual yang tidak bisa dikalahkan. Itulah mengapa berbagai macam produsen hp selalu berusaha untuk memberikan inovasi terbaru di seri hp yang dikeluarkan. Termasuk salah satunya adalah hp oppo yang banyak diminati masyarakat. Pada tanggal 20 Juni 2019, Hp Oppo A1K akan hadir di tengah masyarakat Indonesia. Untuk itu, akan lebih baik bagi anda untuk berkenalan terlebih dahulu dengan hp ini.

Dapur Pacu yang Bisa Jadi Nomor Satu

Seperti yang telah dikatakan sebelumnya, selalu ada inovasi yang diberikan oleh produsen hp untuk menarik minat konsumennya. Hal yang sama juga terjadi di seri hp oppo terbaru. Dapur pacu yang ada di hp ini terdiri dari prosesor octa core yang memiliki kecepatan sebanyak 2.0 GHz. Selain itu, teknologi yang digunakan adalah helio P22 yang diinisiasi oleh MediaTek. Selain menggunakan prosesor tersebut, hp oppo ini dilengkapi dengan RAM yang berjumlah 2 GB. Untuk mendukung berbagai macam kebutuhan yang dimiliki pengguna, dalam hp ini juga dilengkapi dengan memori penyimpanan internal yang cukup banyak, yaitu sejumlah 32 GB. Tak berhenti sampai di situ, hp oppo seri ini juga menyediakan slot khusus yang bisa diisi dengan memori penyimpanan eksternal yang memiliki daya tampung sampai 256 GB. Tidak lupa, untuk masalah grafis, hp oppo menggunakan GPU power VR GE8320.

Bodi Memiliki Tampilan yang Sederhana

Hp oppo terbaru yang dijual di Indonesia memiliki desain yang cukup sederhana. Bahkan bisa dikatakan belum ada pembaruan yang dilakukan pada hp ini. Pasalnya, bodi hp oppo terbaru hanya menggunakan bahan dasar plastik. Hal tersebut dikarenakan harga jualnya yang tidak terlalu mahal, yaitu berada di sekitar angka 1 – 2 juta rupiah. Namun, anda tidak perlu khawatir. Penggunaan bahan dasar plastik justru mempermudah anda karena hp ini memiliki beban yang tidak terlalu berat. Beban yang dimiliki hp ini hanyalah sekitar 170 gram. Di Indonesia, hp ini dijual di pasaran hanya dalam warna merah dan hitam.

Merasa Puas untuk Berselancar di Internet

Tak bisa dipungkiri, kebutuhan seseorang dari memiliki hp adalah digunakan untuk kebutuhan menjelajah internet. Mulai dari membuka media sosial sampai mencari informasi lain di mesin pencari. Hal itu akan sangat memuaskan bila anda menggunakan seri hp oppo terbaru. Hp ini dilengkapi dengan panel IPS LCD yang memiliki layar dengan ukuran 6.1 inch. Resolusi yang ada juga tidak bisa dianggap remeh, yaitu HD+ atau 720 x 1560 piksel. Desain waterdrop juga diaplikasikan di hp ini sehingga membuat sudut pandang menjadi lebih lapang karena memiliki perbandingan kekinian, yaitu 19:5:9.

Itulah beberapa spesifikasi yang dimiliki oleh hp oppo terbaru ini. Selain itu, daya tahan baterai tersebut menjadi salah satu aspek yang selalu dilihat oleh konsumen. Tentunya pula hal tersebut dipenuhi oleh oppo karena menyediakan daya baterai sebanyak 4000 mAh. Dengan kapasitas yang sebesar itu, konsumen bisa menggunakan hp dalam jangka waktu yang lama dan tidak perlu was-was terhadap baterai yang cepat habis. Hp ini juga dilengkapi dengan kamera 8 MP dan 5 MP yang dapat memenuhi kebutuhan fotografi yang dimiliki oleh konsumennya.