Dealer Truk Kategori Medium di Indonesia

Dealer Truk Kategori Medium di IndonesiaTruk pengangkutan mempunyai tiga kategori yang bisa Anda pilih. Dimana untuk membedakan kategori tersebut adalah dari beban angkutan yang ada dan bisa dimuat oleh truk tersebut. Sehingga ketika akan memilih truk maka bisa untuk memperhatikan kebutuhan perusahaan atau pengangkutan. Untuk pengangkutan yang hanya membutuhkan truk untuk beban ringan maka bisa untuk memilih truk kategori ringan, sedangkan untuk truk kategori medium merupakan truk jenis fuso, dan terakhir adalah kategori berat untuk jenis tractor head.

Dari tiga jenis truk di atas bisa Anda dapatkan di dealer yang ada di Indonesia. Pilihan terbaik adalah dealer dari distributor PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) yang merupakan distributor Mitsubishi Fuso. Distributor ini juga mempunyai banyak dealer truk Fuso yang bisa Anda dapatkan dengan keuntungan banyaknya dealer yang bisa dipilih dan tersebar di seluruh Indonesia. Anda bisa untuk memilih dealer yang dekat dengan domisili karena dealer PT Kram Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) bisa ditemukan dari mulai dari Jakarta, Semarang, Kudus, hingga di daerah lainnya.

Seperti yang telah disebutkan di atas, Anda bisa untuk memilih jenis truk yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Misalnya bagi Anda yang butuh untuk mendapatkan truk dengan kategori medium maka distributor ini juga menyediakan banyak pilihan yang bisa dipilih. Truk untuk medium ini mempunyai keunggulan dengan dapat mengangkut beban 14 hingga 26 ton dan juga banyak kapasitas yang bisa dipilih. Adapun untuk keunggulan lainnya yang bisa Anda dapatkan ketika memilih jenis truk medium ini adalah:

  1. PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) mempunyai banyak sekali variasi produk yang bisa dipilih. Mulai dari FM 65 FL HI gear, FM 65 FS, hingga FM 517 HL.
  2. Fuso merupakan truk paling tangguh di Indonesia dan mempunyai fitur yang lengkap.
  3. Mempunyai mesin yang tangguh yaitu mesin 220 PS, 240 PS, dan 270 PS.
  4. Mempunyai pilihan chassis yang kuat dan bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan.