Berikut Ini Model Rambut Wanita Yang Kekinian

Berikut Ini Model Rambut Wanita Yang KekinianTentunya bagi seorang wanita rambut itu adalah mahkota. Sehingga rambut tersebut harus dijaga, dirawat, dan selalu ditata dengan baik. Ngomong –ngomong soal penataan rambut, memang pada saat ini banyak sekali model gaya rambut wanita yang keren-keren. Karena model gaya rambut ini sudah menajdi bagian gaya hidup bagi wanita. Dan tentunya gaya rambut tersebut harus dieseuaikan dengan bentuk wajah. Berikut beberapa model rambut wanita kekinian dan cara merawat rambut secara alami.

Model Rambut Wanita Yang Kekinian

  1. Shaggy Panjang

Banyak orang yang meyakini bahwa model rambut shaggy ini merupakan potongan model gaya rambut pendek. Sebenarnya model ini juga sangat cocok digunakan bagi anda yang memiliki rambut panjang.  Dan model gaya rambut ini juga bisa diaplikasikan oleh berbagai macam bentuk wajah pada wanita. Dalam hal ini anda juga bisa memberikan warna yang terang untuk model gaya rambut ini, karena bisa memberikan rambut yang lebih hidup dan lebih berkesan, sehingga rambut anda akan terlihat lebih menarik untuk dilihat.

  1. Bohemians Waves

Model gaya rambut model ini sangatlah unik, karena banyak orang yang bilang gaya model rambut ini cukup mengembang. Berikut beberapa potongan rambut Bohemians Waves :

Biasanya model gaya rambut ini digunakan pada rambut wanita yang memiliki gaya rambut berukuran sedang, serta mempunyau gelombang volume yang besar-besar.

Akan tetapi model gaya rambut ini juga sangat cocok bagi wanita yang berukuran rambut panjang.

Caranya : Pada bagian rambut samping sisi kiri atau samping sisi kanan dibuat keriting besar awalnya. Kemudian pada bagian depan rambut dibagi menjadi dua, sehingga terbelah menjadi 2 bagian. Selain itu anda juga bisa memberikan warna pada model gaya rambut ini, karena memang gaya rambut model ini sangat pas jika diberikan warna-warna terang.

Cara merawat Rambut secara alami

  1. Rapikan Rambut

Bagi anda yang memiliki rambut bercabang. Ini ada tips supaya rambut tidak bercabang. Karena rambut bercabang itu merupakan salah satu dari masalah kerusakkan pada rambut, oleh sebab itu cara merawat rambut rusak yang bercabang adalah dengan melakukan potong rambut secara tertaur, dan rambut bercabang biasanya terjadi pada sekitar ujung rambut. Oleh karena itu, sebaiknya anda rajin untuk merapikan rambut setidaknya 3 bulan sekali untuk memotong rambut. Dengan melakukan pemotongan rambut secara teratur, selain bisa terhindar dari masalah rambut bercabang, juga bisa membuat potongan rambut anda tetap terjaga bentuknya. Perlu anda ketahui, bahwa pancaran sinar ultra violet yang berlebihan bisa merupakan salah satu faktor terjadinya rambut bercabang. Oleh sebab itu, alangkah baiknya sebelum melakukan aktivitas diluar rumah anda bisa memberikan serum  yang mengandung keratin yang sangat bagus untuk menjaga kesehatan rambut.

  1. Teknik Menyisir Dengan Benar

Mungkin aktivitas menyisir bagi anda merupakan hal yang biasa dilakukan setiap harinya. Namun perlu diketahui, bahwa untuk menyisir rambut dengan benar sebenarnya ada teknik khusus supaya rambut tidak rontok dan kusut. Dimana pada saat menyisir lakukan gerakan menyisir mulai dari bagian bawah rambut terlebih dahulu kemudian bagian atas, hal ini bermanfaat untuk meminimalisir terjadinya kerontokan akibat rambut kusut. Sebagai informasi tambahan, sisir yang terbuat dari bahan plastik bisa menghantarkan listrik statis yang bisa membuat rambut anda rusak. Oleh sebab itu, sebaiknya hindari menggunakan sisir bergigi yang berbahan dari plastik.

Itulah beberapa model rambut wanita yang kekinian dan cara merawat rambut secara alami. Mudah-mudahan tulisan ini ada manfaatnya.