Begini Caranya Agar Cepat Hamil

Begini Caranya Agar Cepat HamilSudah banyak orang yang ingin cepat memiliki momongan karena tuntutan sendiri, orang tua ataupun yang lainnya. Bagi Anda semua yang ingin tahu lebih tentang cara cepat hamil, Anda dapat langsung saja menyimak info di bawah ini. Pastinya kita semua lebih baik mengetahui metode aman supaya dapat hamil dengan lebih cepat ini. Hal tersebut dikarenakan supaya kita bisa dimudahkan jika ingin cepat memiliki anak bayi.

Salah satu cara jitu agar lebih cepat memasuki masa hamil yaitu dengan melakukan posisi misionaris saat sedang berhubungan seksual. Bagi Anda yang belum tahu posisi berhubungan seksual misionaris, posisi tersebut yaitu pada saat prianya di atas lalu wanitanya di bawah. Dapat dibilang posisi berhubungan intim seksual misionaris ini adalah posisi yang telah dipercaya banyak orang merupakan posisi terbaik sehingga bisa digunakan sebagai cara untuk cepat hamil seusai haid. Teori dari penerapan posisi berhubungan intim seksual misionaris ini yaitu bisa mendapat lebih banyak lagi jumlah sperma dari pelepasan air mani berkat dari penetrasi yang semakin mendalam serta lebih sering karena bantuan dari gaya gravitasi.

Tak hanya itu, beberapa orang menyarankan pada saat posisi berhubungan intim seksual misionaris ini untuk menempatkan guling atau bantal di bawahnya pinggul pada saat melakukan seks dengan posisi berhubungan intim seksual misionaris tersebut. Selain itu, kakinya juga dijaga agar tetap terangkat seusai seks selesai. Hal tersebut dipercaya bisa meningkatkan kemampuan si sperma untuk dapat ‘berenang’ lebih sukses mencapai titik rahim. Ada beberapa penelitan yang membahas mengenai posisi berhubungan intim seksual misionaris ini dan menemukan kalau posisi tubuh dijaga tetap horizontal seusai proses inseminasi, maka bisa meningkatkan peluang masuk masa kehamilan.

Ada lagi cara lainnya yaitu posisi berhubungan intim seksual doggy style. Cara untuk cepat hamil satu ini masih ada kaitannya dengan teori melakukan penetrasi lebih dalam. Maksud dari posisi berhubungan intim seksual doggy style ini yaitu pada saat si wanita berlutut serta ditopang dengan kedua tangan, lalu si pria ‘masuk’ dari arah belakang. Dengan melakukan posisi berhubungan intim seksual doggy style ini, maka dipercaya bisa memberikan penetrasi yang sedalam mungkin bahkan bisa lebih dari posisi berhubungan intim seksual misionaris. Dengan menerapkan posisi berhubungan intim seksual doggy style ini, maka memungkinkan si pria “menempatkan” sperma mereka tepat pada sebelah area leher rahim, dimana merupakan gerbang untuk menuju rahim.

Ada teori lain yang menduga kalau si wanita memiliki rahim yang terbalik, maka posisi berhubungan intim seksual doggy style ini bisa lebih banyak mensupport si wanita tersebut. Sekian saja ulasan metode aman supaya dapat hamil dengan lebih cepat kali ini yang lebih baik diketahuii oleh Anda semua khususnya untuk mereka yang ingin cepat memiliki anak bayi. Dengan bahasan di atas, maka Anda bisa semakin mengerti cara jitu agar lebih cepat memasuki masa hamil. Sampai sekarang masih ada beberapa orang yang tidak tahu jelas apa saja metode aman supaya dapat hamil dengan lebih cepat. Dengan artikel sederhana kali ini, semoga Anda dapat lebih paham mengenai cara jitu agar lebih cepat memasuki masa hamil. Selamat mencoba metode aman supaya dapat hamil dengan lebih cepat. Memasuki masa hamil dan kelahiran menjadi anugerah tersendiri, jangan lupa untuk mensyukurinya.