6 Tips Memilih Jumpsuit untuk Wanit Bertubuh Pendek

Tips Memilih Jumpsuit untuk Wanit Bertubuh PendekWanita dengan tubuh yang proporsional tentunya tidak akan bingung memilih pakaian dengan model yang di inginkan. Karena bentuk tubuhnya yang ideal tentunya akan cocok memakai pakian apa saja termasuk pakaian jenis jumpsuit & playsuit. Tapi kondisi tersebut tidak akan terjadi bagi mereka wanita yang memiliki tinggi badan tidak lebih dari 160 cm yang cenderung di anggap pendek, akan terasa sulit untuk memilih baju yang di gunakan agar terlihat pas. Apalagi ketika pakaian yang ingin di gunakan adalah jenis Wanita dengan tubuh yang proporsional tentunya tidak akan bingung memilih pakaian dengan model yang di inginkan. Karena bentuk tubuhnya yang ideal tentunya akan cocok memakai pakian apa saja termasuk pakaian jenis jumpsuit & playsuit yang pada umumnya memang lebih sering di gunakan oleh wanita dengan tinggi bandan ideal.

Pakaian jenis jumpsuit adalah pakaiaan yang pada bagian atas beserta bagian bawahnya menjadi satu. Jumpsuit bisa di gunakan di berbaca acara baik yang bersifat formal ataupun informal. Jumpsuit biasanya juga di sebut Overall tapi ada juga yang menganggap keduanya berbeda yang itu berbahan kaos satunya jeans.

Terlepas dari beda atau enggaknya antara Jumpsuit dengan Overall, wanita bertubuh pendek tetap akan pusing dan mider ketika harus menggunakan Jumpsuit.

Berikut ini adalah tips memilih Jumpsuit untuk wanita yang memiliki tubuh pendeh di bawah 160 cm

  1. Pilih Model Midi Jumpsuit

Midi Jumpsuit merupakan salah satu jenis jumpsuit yang cocok di gunakan untuk wanita yang memiliki tubuh pendek. Bagian bawah pada jumpsuit jenis ini hanya sebatas betis, jadi tubuh anda tidak terlihat tenggelam saat menggunakan Jumpsuit jenis ini. Apabila memilih untuk menggunakan jumpsuit jenis Midi sebaiknya tidak menggunakan dengan ukuran yang lebar, karena akan terlihat aneh jadinya.

  1. Jangan gunakan belt berukuran besar

Bagi mereka yang memiliki tubuh proposional menggunakan bel besar akan membuat tubuhnya akan terlihat semakin indah. Tapi tidak dengan mereka yang bertubuh pendek yang nekad menggunakan belt berukuran besar, ia akan terlihat lebih gemuk, bantet dll

Menggunakan Jumpsuit dengan tali pinggang yang kecil akan terlihat cocok ketika anda memilih Jumpsuit dengan model tanpa lengan, hanya sebatas bahu saja.

  1. Jumpsuit bahu terbuka

Jumpsuit dengan bahu terbuka sangat cocok untuk mereka wanita yang memiliki tubuh pendek. Orang akan lebih fokus melihat bahu, lehe dan wajah anda di bandingkan melihat tinggi badan anda ketika melihat Jumpsuit.

  1. Pilih jumpsuit model vertikal

Agar terlihat lebih tinggi saat menggunakan jumpsuit, anda bisa mencoba menggunakan jumpsuit dengan motif vertikal. Entah kenapa jumpsuit jenis ini membuat penggunanya lebih tinggi apalagi ketika memilih menggunakannya di padu dengan bagian bahu terbuka. Selain terlihat tinggi anda juga terlihat seksi.

  1. Gunakan mini jumpsuit

Mini jumpsuit juga bisa di bilang koloborasi dari berbagai macam jenis jumpsuit. Mini jumpsuit merupakan jumpsuit dengan panjang celana di atas lutut dengan bahu terbuka ini membuat anda tidak hanya terlihat tinggi, luwes saat menggunakan jumpsuit tapi juga terlihat lebih seksi.

  1. Pilih Long Jumpsuit dengan potongan yang lebar

Tips terakhir dalam memilih jumpsuit yaitu dengan memilih yang berpotongan lebar apabila memilih jumpsuit yang panjang. Tidak akan bermasalah jika anda memilih jumpsuit panjang tanpa bahu terbuka, asal memilik potongan yang lebar.

Semoga bermanfaat tips memilih jumpsuit untuk wanita bertubuh pendek.