6 Aksesoris Rambut yang Kembali Jadi Tren di 2018

6 Aksesoris Rambut yang Kembali Jadi Tren di 2018

Bagi wanita, rambut adalah mahkotanya dan ini juga bisa lambang dari tampilannya yang fashionable. Nah, untuk mempercantiknya, biasanya mereka akan memberikan berbagai aksesoris rambut di sana. Anda bisa menemukan yang jual aksesoris rambut terbaik untuk membuat indah tampilan rambut Anda. Apa saja aksesoris yang kembali tren di tahun ini?

  1. Scrunchies

Aksesori pertama yang bisa Anda gunakan pada rambut adalah scrunchies atau ikat rambut dengan model yang berwarna-warni. Anda bisa menggunakan aksesori rambut yang satu ini untuk pergi ke berbagai tempat dengan tampilan yang kasual atau santai. Bahkan, beberapa waktu lalu salah satu artis Hollywood, Hailey Baldwin menggunakannya pada red carpet.

Kalau Anda ingin tampilan yang terlihat santai, Anda bisa menggunakan ikat rambut ini dan dipadukan dengan pakaian yang cocok warnanya. Anda akan terlihat tampil matching dengan gaya tersebut.

  1. Aksesoris Model Kupu-Kupu

Aksesoris model seperti ini sebenarnya sudah tren sejak tahun 90-an dan sempat menghilang beberapa lama. Namun ternyata, saat ini Anda kembali bisa menemukannya. Salah satu brand ternama dunia yang mengeluarkan aksesoris rambut model ini adalah Me Time. Aksesoris ini didesain dengan elegan dan chic sehingga akan membuat tampilan lebih keren.

Aksesoris ini juga dilengkapi dengan aksen bertaburkan zicron berkilauan dengan mutiara yang dibentuk seperti kupu-kupu. Material yang digunakan untuk aksesoris rambut satu ini adalah logam alloy sehingga aman dipakai. Aksesoris ini tentunya sangat cocok digunakan untuk koleksi Anda ataupun untuk hadiah orang terkasih.

  1. Bando Bulu

Selain itu, Anda juga bisa menggunakan aksesoris bando bulu untuk mempercantik tampilan. Bando bulu ini sebenarnya biasanya sering digunakan oleh anak-anak. Anda bisa menemukannya dengan mudah di tempat yang jual aksesoris rambut dengan harga yang terjangkau.

Untuk satu buah bando bulu, rata-rata dihargai Rp40.000,- saja. Ada beragam pilihan warna dan model yang bisa Anda miliki dari bando bulu ini. Desainnya juga sangat apik dan chic sehingga penggunanya akan terlihat imut. Detail dari bando bulu ini biasanya menggunakan detail mutiara, namun ada juga yang menggunakan detail bunga-bunga.

  1. Klip Pengikat Rambut

Bagi Anda yang ingin gampang mengatur rambut tapi tak ingin mengikat keseluruhannya, maka menggunakan klip pengikat rambut adalah pilihan yang tepat. Anda bisa menguncir sebagian rambut Anda dan membiarkan bagian lain tergerai dengan ini. Produk klip pengikat rambut bisa digunakan dengan mudah dan nyaman dipakai sepanjang hari.

  1. Jepit Rambut Kecil

Bagi yang menyukai aksesoris rambut dengan ukuran kecil, maka menggunakan jepit rambut adalah pilihan yang tepat. Di Blibli, ada banyak jepit rambut ukuran kecil yang bisa Anda pilih. Salah satunya adalah jept berbentuk segitiga hitam yang dibanderol Rp20.000,- per buah. Sesuai namanya, bentuknya memang diamond segitiga dan kualitasnya juga bagus.

  1. Klip Rambut dengan Tutupan

Selain itu, Anda juga bisa memilih klip rambut dengan tutupan. Berbeda dengan klip pengikat rambut, Anda bisa menyanggul rambut dengan menggunakan ini asal rambut Anda tidak terlalu tebal. Klip ini memiliki desain yang unik dan berkesan vintage. Materail yang digunakan juga beragam. Ada yang dari plastik, ada juga yang dari kayu.

Nah, ada banyak aksesoris rambut yang bisa Anda gunakan untuk mempercantik tampilan rambut Anda, kan? Anda bisa menemukannya dengan harga jual aksesoris rambut yang terjangkau. Di Blibli misalnya, Anda bisa mendapatkannya dengan harga mulai dari Rp20.000,- saja.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *