Warna Dompet Wanita Ternyata Memberikan Dampak pada Keuangan! Ini Penjelasannya!

Warna Dompet Wanita Ternyata Memberikan Dampak pada Keuangan! Ini Penjelasannya!Untuk sekarang ini, dompet bukan hanya sebagai tempat menyimpan uang agar lebih praktis. Dompet merupakan semuah fashion yang dapat menujang penampilan Anda agar tetap trendy. Meskipun begitu Anda juga harus tetap selektif ketika memilih warna dompet wanita agar keuangan Anda tidak kacau membengkak, baca penjelasannya!

  1. Warna Hitam

Hitam merupakan warna yang poluper dan sangat umum untuk digunakan. Warna hitam merupakan warna yang disimbolkan sebagai kekayaan dan kemakmuran. Memilih warna hitam merupakan solusi terbaik yang dapat Anda lakukan. Hitam merupakan warna yang netral sehingga cocok untuk dipadukan dengan style Anda.

Menurut sebuah kepercayaan dompet warna hitam dapat membuat keuangan Anda menjadi lebih lancar dan akan memberikan keuntungan yang sempurna bagi pemakainya.

  1. Warna Biru

Warna biru merupakan warna yang tidak dianjurkan untuk warna dompet wanita. Sebab warna biru merupakan warna yang menyimbolkan bahwa keuangan Anda akan terus mengalir seperti air. Megalir seperti air yang dimaksud adalah keuangan Anda juga akan cepat mudah habis atau sering disebut dengan boros.

  1. Warna Cokelat

Setelah warna hitam, warna cokelat juga menjadi pilihan warna terfavorit. Apabila Anda ingin meningkatkan keuangan Anda, warna cokelat adalah solusi yang tepat bagi Anda. Warna yang satu ini depercaya dapat mencegah kebiasaan menghabisakan uang terlalu banyak sehingga Anda dapat lebih berhemat.

  1. Warna Merah

Warna merah merupakan warna yang mencolok dan tidak lagi dianjurkan untuk dimiliki. Pada umumnya warna merah disimbolkan sebagai api yang dapat diartikan bahwa uang Anda cepat habis dan mudah terbakar. Selain itu, konon katanya dengan memilih dompet berwarna merah, dipercaya bahwa semua kekayaan akan hangus.

  1. Warna Pink

Biasanya warna pink merupakan warna yang sangat direkomendasikan bagi kaum hawa yang sedang mencari belahan jiwanya. Warna pink adalah warna yang meningkatkan cinta serta keberuntungan dalam sebuah hubungan. Namun, memilih warna pink untuk meningkatkan keberuntungan bukanlah hal yang tepat.

  1. Warna Hijau

Dompet maupun tas selempang wanita berwarna hijau dipercaya dapat memberikan aliran energi yang positif. Pasalnya hijau merupakan warna yang mewakili kehidupan dan pertumbuhan. Jadi, warna ini sangat cocok untuk digunakan bagi Anda dan bagi para usaha demi memunculkan berbagai ide-ide bisnisnya.

  1. Warna Kuning

Bagi Anda yang ingin memiliki banyak uang serta berhemat, warna yang satu ini merupakan solusi yang tepat untuk Anda gunakan. Jadi, bagi Anda yang ingin meningkatkan keberuntungan dan kekayaan, Anda wajib mencoba warna dompet yang satu ini karena warna kuning cenderung mengandung warna pastel.

Nah, itulah beberapa cara memilih warna dompet dan tas bagi wanita agar tidak kebobolan. Brand Palomino menyediakan berbagai dompet dan tas selempang wanita bahkan tas sekolah dengan berbagai varian warna dan model yang dapat disesuaikan dengan selera dan kepribadian Anda.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *