Sisi Lain Marina Bay Sands Hotel

Sisi Lain Marina Bay Sands Hotel

Berlibur ke luar negeri pastinya memiliki sensasi berbeda dimana semua kalangan pasti menginginkannya. Akan tetapi setiap pelancong diwajibkan mengetahui berbagai macam tata tertib hingga daftar tempat wisata. Salah satu negara paling sering dipilih sebagai destinasi wisata terbaik adalah Singapura dimana terdapat Marina Bay Sands Hotel sebagai satu tempat bermalam paling spektakuler di Singapura.

Dari hotel Marina Bay Sands tersebut terkenal dengan Infinity Poll paling tinggi di dunia ditambah lagi adanya kasino terbai se Asia Tenggara. Oleh sebab itu tidak sedikit wisatawan mengidamkan untuk liburan di Marina Bay Sands. Akan tetapi ada beberapa sisi lain atau lebih tepatnya deretan fakta menarik mengenai destinasi wisata terbaik di Singapura ini. Bagi wisatawan yang berencana liburan ke Singapura sebaiknya ketahui dulu sisi lain dari Marina Bay Sands.

Menjadi Investasi Tunggal Termahal di Dunia

Marina Bay Sands sendiri menjadi satu property dengan total investasi tunggal termahal di dunia bahkan mencapai 8 miliar Dollar AS atau masih setara sebesar 56 triliun Rupiah. Las Vegas Sands menjadi pengembang Marina Bay Sands sehingga mampu menerapkan teknologi terbaru pada konstruksi bangunan serta lahan berupa hasil proses reklamasi. Sudah pasti dengan investasi besar menjadi satu daya tarik pariwisata terbesar di Singapura.

Desain Aristek ArtScience Museum Berupa Bunga Teratai

Desain melengkung pada bagian atap ArtScience Museum memiliki fungsi tertentu tidak hanya dari sisi estetika saja. Art Science Museum menjadi bukti desan arsitektur hijau yang mana mampu menampung hingga penyalir air hujan ke kolam bawah bangunan. Nantinya dari semua air tertampung tersebut akan di daur ulang untuk kebutuhan flush toilet di Marina Bay Sands. Tentu saja desain arsitek hijau tersebut telah mendapat penghargaan dari berbagai macam lembaga konservasi lingkungan.

Ada 11 Instalasi Seni Karya Seniman Dunia

Berikutnya sisi lain Marina Bay Sands Hotel adalah terdapat 11 instalasi seni hasil karya para senima kelas dunia. Mulai area lobby hotel terlihat instalasi melayang berukuran besar hasil karya Antony Gormley. Dari tampilannya memang terbilang rumit bahkan seperti awan, kemudian pada bagian pusat perbelanjaannya yakni The Shoppes terlihat air terjun berkonsep Rain Oculus hasil karya Ned Kahn. Instalasi air terjun tersebut berfungsi sebagai sumber cahaya karena adanya atap kaca di sekelilingnya.

Pengunjung Dapat Menikmati Teknologi 4D

Tidak banyak yang mengetahui bahwa Marina Bay Sands Hotel juga menghadirkan eksibisi permanen dengan tema Where Art Meets Science dengan bentuk instalasi lampu Crystal Universe 4D. Lebih dari 17 ribu lampu LED digunakan untuk menghasilkan tampilan visual lebih dramatic hingga terkesan lebih keren.

Marina Bay Sands Hotel masih menghadirkan banyak kejutan yang membuat traveller merasa takjub. Untuk melihat berbagai daftar hotel terbaik sekaligus termurah di Singapura cobalah akses MisterAladin.com dimana semua informasi daftar harga hotel baik dari harga termurah sampai termahal akan selalu memberi solusi bagi traveller.Maka dari itu agar pengalaman menginap di Singapura semakin nyaman tidak ada salahnya jika mengakses berbagai situs booking hotel yang sudah tersedia.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *