Promo Imlek Murah di Tahun Baru Imlek BLANJA.com

Promo Imlek Murah di Tahun Baru Imlek BLANJATahun baru imlek menjadi perayaan yang paling ditunggu-tunggu oleh masyarakat China dan Tionghoa. Tetapi tahukah Anda bahwa kata imlek hanya digunakan oleh masyarakat di Indonesia. Berbeda dengan di Indonesia, perayaan ini lebih dikenal dengan sebutan Chinese New Year untuk orang-orang barat. Sedangkan sebutan untuk orang-orang Tiongkok mereka menamainya “Guo Nian” atau “Xin Jia” yang memiliki arti lewati bulan atau bulan baru. Di Indonesia sendiri masih banyak masyarakat yang keturunan China. Sehingga menjelang tahun baru imlek suasana disudut-sudut kota akan bernuansa warna merah. Promo imlek yang digelar di sejumlah pusat perbelanjaan juga dalam rangka menyambut perayaan imlek.

Promo imlek juga disambut antusias oleh mereka yang memiliki hobi berbelanja. Karna pada perayaan promo imlek akan ada sejumlah diskon besar-besaran dan promo lainnya selama tahun baru imlek. Promo imlek ini tidak hanya diberikan oleh sejumlah mall di pusat perbelanjaan. Tetapi juga diberikan oleh beberapa online shop di Indonesia dan salah satunya adalah BLANJA.com. Kalian bisa membeli sejumlah keperluan untuk merayakan imlek di BLANJA.com. Mulai dari aksesoris rumah seperti taplak meja, sofa-sofa bernuansa merah, vas bunga dan aksesoris rumah lainnya. Selain itu terdapat berbagai macam peralatan makan dengan karakter cantik yang bisa kalian beli disini.

Tahun baru imlek memiliki tradisi berkumpul dan makan bersama keluarga maupun kerabat. Agar suasana tahun baru imlek semakin hangat, kalian bisa memberikan beberapa hadiah untuk keluarga maupun kerabat terdekat. Karna selain angpao, memberikan hadiah juga menjadi momen yang paling mengesankan. Kalian dapat membeli hadiah di promo imlek BLANJA.com. Hadiah yang bisa kalian berikan bisa berupa aksesoris seperti kalung, cincin dan jam tangan. Boneka juga bisa kalian beli untuk memberikan kado kepada adik kecil maupun anak saat perayan imlek. Saat makan bersama bagi masyarakat Tionghoa terdapat makanan khusus yang wajib disajikan. Makanan yang disajikan saat perayaan tersebut berlangsung minimal terdiri dari 12 jenis makanan yang melambangkan 12 macam shio dalam kepercayaan masyarakat Tionghoa.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *