Kebangkitan Blackberry Melalui Priv dan Aurora

Setelah beberapa tahun menempati daftar antrean panjang sebagai Blackberry murah, kini ahirnya berani berjuang untuk melawan kedigdayaan iPhone dan Samsung Galaxy S Range. Blackberry Priv keluar dari kandang dengan spek tingkat tinggi dan berperangkat lunak Android. Saat ini perusahaan tengah jual Blackberry Priv dengan sistem operasi Lollipop 5.1.

  • Radar Teknologi Blackberry Priv

Blackberry Priv kini merupakan smartphone yang terkenal dengan penampilan kurus di dunia. Dengan fakta demikian, Anda tak perlu khawatir akan membebani kantong ketika mengajaknya jalan-jalan.

  • Keunggulan Lain

Blackberry Priv memiliki layar 5.4 inci QHD yang membuatnya tampak luar biasa. Kelokan-kelokan di bagian tepi dirancang halus dan menarik. Terdapat detil pin sharp dan memungkinkan Anda untuk menikmati video dan permainan-permainan yang ditawarkan oleh Blackberry.

Dengan tambahan fitur soal keterjaminan keamanan membuat Blackberry Priv ini memiliki nilai plus. Priv sanggup menuntun Anda bagaimana caranya meng-improve privasi handset—tentu saja setelah Blackberry menyelesaikan tambahan jaminan keamanan untuk perangkat keras dan lunaknya.

BlackBerry PRIV

Pada bulan Oktober 2015 lalu, harga jual Blackberry Priv mengalami penurunan drastis akibat gesekan pesaingnya dari kubu iPhone dan Samsung. Hal itu menempatkannya dalam urutan daftar HP Blackberry murah, di Blanja.com Blackberry Priv ini  dibanderol antara 6 juta-an.

Sekarang, setelah dirilis bulan Juli 2017 ini, Blackberry Priv tampil prima dengan beragam fitur yang memungkinkan untuk menjungkir-balikkan pesaingnya di masa lalu itu. Menyingkirkan anggapan banyak orang bahwa dengan adanya iPhone, Blackberry akan terus bertahan dengan julukan Blackberry murah dan ketinggalan zaman. Beberapa pihak memprediski kalau smartphone ini akan melenggang bebas tahun ini dengan harga di atas 10 juta rupiah.

Apakah Anda tertarik dengan Blackberry Priv penampilan baru ini? Soal harga jual Blackbery jenis ini tentu saja hanya prediski. Bisa saja nanti Anda melihat Blackberry Priv di Indonesia dibanderol sebagaimana harapan banyak orang, yakni kita bisa membelinya dengan harga terjangkau. Blackberry murah dengan fitur canggih akan membuat banyak orang berpaling dari HP dengan sistem Android yang lain.

Kenapa? Pasalnya, sejak 2016, Blackberry sudah menciptakan sejarah dengan Indonesia. Blackberry Limited pada saat itu menyepakati kerjasama dengan Indonesia dan membentuk PT BB Merah Putih. Hal itu memungkinkan adanya pemberian lisensi software dan layanan Blackberry dalam memproduksi handset di pasar Nusantara.

Hubungan bilateral tersebut rupanya membuahkan hasil yang cukup bagus. Pada Tahun ini, Blackberry meluncurkan smartphone lainnya bernama Blackberry Aurora. Banyak pihak memprediksi, dua buah karya Blackberry itu akan merebut kembali kejayaan yang sempat hilang.

Sangat menyedihkan buat para penggemar Blackberry, ketika mengetahui harga jual Blackberry banyak yang merosot pada tahun-tahun sebelumnya. Tidak hanya itu, jumlah dari berbagai macam jenis HP Blackberry dari bulan ke bulan mengalami penyusutan. Bahkan pada suatu waktu, pernah mengalami yang namanya kelangkaaan. Memprihatinkan.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *