Inilah 3 Jenis Smartphone Yang Memiliki Kualitas Audio Terbaik

Smartphone Yang Memiliki Kualitas Audio TerbaikApakah kalian masih ingat dengan kata-kata Music adalah hidupku ? Seperti yang kita ketahui bahwa musik, saat ini sudah menjadi bagian dari kehidupan manusia. Hal itu pun terbukti, dimana hampir semua orang diseluruh dunia ini suka mendengarkan musik. Seiring dengan perkembangan tekhnologi, musik pun dapat dengan mudah didengarkan melalui gadget. Bahkan, ada beberapa jenis smartphone yang memang diciptakan khusus untuk pendengar musik. Berbicara soal smartphone android kualitas audio terbaik, berikut dibawah ini ada 3 jenis smartphone yang memiliki kualitas audio terbaik beserta spesifikasinya :

  1. Samsung Galaxy S6

Jenis smartphone yang pertama adalah Samsung Galaxy S6. Tentu sebagian besar dari kita sudah tidak ragu lagi akan spek dari smartphone yang satu ini. Selain memiliki spek yang gahar, Samsung Galaxy juga memiliki kualitas audio yang gahar dengan audio jack 3,5 mm, port micro-USB, dan lubang mic. Alhasil, Samsung Galaxy S6 menghasilkan kualitas suara yang jernih dan ngebass. Mengenai spesifikasinya, ia menjalankan sistem operasi Android 5.0.2 Lollipop dengan chipset Exynos 7420 octa core 2.1 GHz. Samsung Galaxy S6 dilengkapi layar super AMOLED 5.1 inchi dengan resolusi 1440 x 2560 pixels.

  1. HTC 10

Jenis smartphone yang kedua adalah HTC 10. Smartphone yang satu ini memiliki 2 buah speaker dengan karakter yang berbeda satu sama lainnya. Speaker depan bertugas untuk mempertinggi frekuensi, sedangkan speaker bawah bertugas untuk mengecilkan frekuensi. Dengan demikian, HTC 10 akan menghasilkan kualitas suara yang balance. HTC 10 memiliki layar super LCD5 5.2 inchi dengan resolusi 1440 x 2560 pixels, serta menjalankan sistem operasi Android 6.0.1 Marshmallow dengan dukungan chipset Qualcomm Snapdragon 820 quad core 2.2 GHz. Disisi selfienya, HTC 10 memiliki kamera bagian depan 5MP dan kamera belakang 12MP.

  1. Google Nexus 6P

Jenis smartphone yang ketiga adalah Google Nexus 6P, dimana ia dianugerahi dengan 2 buah speaker yang ditempatkan pada sisi yang berbeda. Ada speaker atas dan ada juga speaker bawah, yang berada di bagian depan smartphone-nya. Perlu kalian ketahui bahwa speaker Google Nexus 6P, masih ada sedikit distorsinya. Meski demikian, kualitas suara yang dihasilkannya pun cukup menggetarkan telinga kita. Goggle Nexus 6P mengusung sistem operasi Android 6.0 marshmallow, dengan dukungan Chipset Qualcomm Snapdragon 810 octa core 2.0 GHz. Kapasitas baterai 3450 mAh serta layar super AMOLED 5.7 inchi dengan resolusi 1440 x 2560 pixels.

Itulah 3 jenis smartphone yang memiliki kualitas audio terbaik. Dari ketiga jenis smartphone diatas, smartphone nomor berapakah yang saat ini anda miliki ?

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *