Fakta Harga BlackBerry yang Dulu Prestise

Dulu, pemilik BlackBerry selalu dikaitkan dengan orang-orang yang memiliki banyak uang alias kaya. Harga BlackBerry yang melambung tinggi hingga kemudahan mendapatkan ponsel satu ini dengan cara pembayaran kredit pun banyak ditawarkan. Begitu hebatnya BlackBerry menancapkan taring di kancah dunia telekomunikasi.

Seiring waktu, BlackBerry kurang mampu melakukan inovasi sehingga kalah saing dari para kompetitor seperti iPhone dan Android yang semakin merajalela. Tak heran, jika Anda akan menemukan harga ponsel BlackBerry yang dulu mahal kini menurun drastis di situs Blanja seperti hp BlackBerry Davis 9220 atau BlackBerry 9300 yang dibandrol cukup murah hanya ratusan ribu rupiah.

Fakta Harga BlackBerry yang Dulu Prestise

Fakta Harga BlackBerry yang menurun drastis

Berikut ini beberapa fakta yang mungkin perlu Anda ketahui mengapa harga ponsel BlackBerry kini turun drastis salah satunya bisa Anda temukan beragam harga BlackBerry murah di situs jual beli online terkini.

  1. Adanya layanan BBM yang bisa diaplikasikan pada smartphone lain

Ya, dulu memang aplikasi yang ngetrend seperti BBM hanya ada di ponsel pintar buatan RIM ini namun kini Anda pun bisa menemukannya di smartphone lain yang memiliki harga lebih murah.

  1. Sistem perangkat yang tidak bisa menyaingi pesaing lain

Salah satu penyebab harga BlackBerry mengalami kemunduran adalah inovasi dan spesifikasi perangkat yang tidak mampu menyaingi para kompetitor. Meski pernah meluncurkan smartphone dengan spesifikasi android namun harga yang mahal membuat para pengguna meninggalkan alat komunikasi ini.

  1. Memiliki layar ukuran kecil dan kurang berwarna

Banyak sekali para pesaing BlackBerry yang meluncurkan ponsel dengan layar lebar penuh warna sehingga menarik minat para konsumen yang menginginkan layar yang lebar untuk sekadar selfi atau bermain game.

                Mungkin alasan tersebut yang membuat harga BlackBerry menurun drastis untuk seri tertentu. Namun, para pengguna BlackBerry masih banyak pula yang bertahan karena bagaimana pun, BlackBerry tetap memiliki kelebihan tersendiri seperti menjamin privasi pengguna yang mengirimkan email secara aman. Kini, Anda memang sering menemukan pesan pribadi yang gampang diretas pada spesifikasi ponsel lain.

                Selain itu, kemunculan smartphone BlackBerry Aurora yang merupakan BlackBerry Android yang bekerja sama dengan produsen Indonesia pun kini mulai tersedia di pasar Indonesia sejak Maret 2017 yang lalu.

Spesifikasi modern dan ukuran layar 5,5 inch diharapkan mampu merebut hati masyarakat Indonesia. Harga BlackBerry ini di Indonesia dibandrol dengan harga sekitar 3 jutaan di berbagai situs belanja online.

                Jika Anda tertarik memiliki ponsel BlackBerry baik seri lama yang kini bisa didapatkan dengan harga ratusan ribu atau harga BlackBerry terbaru Aurora yang ditawarkan dengan beragam harga di situs Blanja dengan potongan harga yang menakjubkan tergantung seri.

Yuk, kunjungi situs belanja online termurah di Indonesia untuk mendapatkan harga BlackBerry murah yang terbaik.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *