Destinasi Wisata Alam dengan Pemandangan Menakjubkan di Wakatobi

Pulau Wangi-Wangi, Kaledupa, Tomia, dan Binongko (WaKaToBi)adalah destinasi wisata yang sangat menarik untuk dikunjungi apalagi buat kamu yang suka bermain air di pantai. Wakatobi ini berada di kabupaten WakatobiSulawesi Tenggara. Karena keindahan alam dan isinya, Wakatobi pun dijadikan salah satu dari 50 taman nasoinal di Indonesia, sejak tahun 2002.

Pulau yang berada di Sulawesi Tenggara ini memiliki keindahan bawah laut yang menakjubkan sehingga saat tepat untuk kamu jadikan holiday list yang utama sebagai tempat melepas penat dari aktivitas sehari-hari. Di sini kamu bisa melakukan berbagai kegiatan, guys! Misalnya saja snorkeling, menyelam, berenang, berkemah di tepi pantai sekaligus wisata budaya. Wah, menarik sekali, kan? Jadi, sebelum kamu melarikan diri, ada baiknya simak paket wisata Wakatobi dari IndoTrip yang sudah terangkum khusus untuk kamu di bawah ini.

Melihat langsung lumba-lumba di Wangi-WangiDestinasi Wisata Alam dengan Pemandangan Menakjubkan di Wakatobi

Pernah melihat lumba-lumba di taman hiburan kota atau di akuarium raksasa tempat wisata air? Di sini, kamu bisa melihat habitat alaminya langsung lho! Jika kamu ingin menyaksikan pemandangan menakjubkan para lumba-lumba ini berenang dan melompat kamu bisa datang ke dekat Tanjung Kapota, sekitar 40 menit dari Dermaga Mola. Untuk melihat secara langsung dari dekat, kamu harus menaiki boat ke posisi strategis. Hati-hati ya yang mabuk laut.

Berenang di Goa KontamaleGoa Kontamale

Masih di Wang-Wangi nih! Alternatif lain buat kamu yang nggak mau berenang di pantai, di Goa Kontamale ini kamu juga bisa berenang sepuasnya lho. Karena di dalam goa ini terdapat kolam alami dengan air yang sangat jernih dan berkilauan! Wih, bakal jadi pengalaman yang menakjubkan dong pastinya!

Bersantai ria di Pulau Hoga Destinasi Wisata Alam dengan Pemandangan Menakjubkan di Wakatobi

Untuk berkunjung ke tempat wisata Pulau Hoga ini, kamu harus menyeberang dengan menempuh jarak sekitar 30 menit dari pulau Kaledupa dengan naik boat dan membayar sekitar Rp 50 ribu setiap orang. Dari pulau inilah kamu dapat menyaksikan keindahan bawah laut yang keren karena Pulau Hoga merupakan tempat terbaik buat diving. Di sini ada 750 spesies koral dan banyak jenis ikan-ikan cantik. Ditambah lagi dengan air lautnya yang jernih serta pasir putih dan pepohonan kelapa yang menawan hati. Dijamin liburanmu bakal memorable deh!

Menikmati pemandangan bintang bertaburan di Tomia Bintang di Desa Tomia

Nggak perlu sibuk booking hotel Null Stern di pegunungan Alpen, Swiss untuk berselonjor ria sambil melihat bintang bertaburan di atas langit pada malam hari. Karena di Desa Kulati di bagian timur Pulau Tomia juga menawarkan pemandangan yang jarang sekali kamu lihat di tengah sibuknya perkotaan itu. Kamu dapat menyaksikan gugusan bintang saat menjelang tengah malam. Saat gelap itulah, gugusan bintang yang bersinar terang bisa kamu lihat dengan mata telanjang! Uh, menyenangkan sekali!

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *