Cara Memilih Online Shop yang Jual Perlengkapan Bayi Tepercaya

Online Shop yang Jual Perlengkapan Bayi

Apakah Anda orang tua baru? Bayi jelas memerlukan perlengkapannya sendiri. Perlengkapan bayi sudah tersedia di mana-mana termasuk dijual secara online. Pertanyaannya, bagaimana sih cara melihat online shop yang jual perlengkapan bayi tepercaya? Yuk, simak.

  1. Lihat Alamat Fisik

Perhatikan halaman profilnya karena sekalipun online shop, tetap ada alamat yang tertera untuk bisa dikunjungi atau paling tidak ada nomor telepon yang bisa dihubungi untuk melayani keperluan Anda sebagai konsumen. Silahkan Anda coba untuk menanyakan apa saja yang Anda rasa perlu untuk ditanyakan. Jika Anda yakin silahkan lanjutkan pembelian.

  1. Perhatikan Akun Media Sosialnya

Cari akun sosial dari online shop tersebut. Follow dan ikuti sosial medianya yang selalu aktif dan update, biasanya akan ada info terkait penjualan barang, diskon, dan lain sebagainya. Admin dari online shop akan gencar melakukan promosi sebagai salah satu bentu service  untuk Anda yang akan menjadi konsumennya. Perhatikan setiap info apa kah ada respon atau tidak.

  1. Cek Testimoni atau Review

Sebuah online shop yang tepercaya tentunya memilki testimoni dari tokonya. Anda bisa mencari tahu dan menelaah hasil dari testimoni tersebut atau bisa juga dengan melihat review dari konsumennya yang biasanya ada di kolom komentar. Dari service-nya menanggapi keluhan pelanggan sebelum membeli, Anda bisa menilai online shop tersebut dapat dipercaya atau tidak.

  1. Lihat Jumlah Penjualan

Online shop yang tepercaya akan memiliki sebuah web khusus yang akan menjelaskan secara detail terkait barang yang tersedia, dari harga, fungsi barang, stok, hingga jumlah barang yang telah terjual. Dari sanalah Anda bisa melihat apakah kualitas barang yang dijual bagus dan terpecaya atau tidak.

  1. Perhatikan Link URL

Jika online shop yang Anda pilih melakukan transaksi pembelian melewati situs website maka Anda perlu memperhatikan alamat wesite-nya. Terkhusus bagi yang nantinya akan melakukan transaksi menggunakan kartu kredit. Jika alamat website-nya http:// bukan https:// maka sebaiknya hindari untuk melakukan transaksi karena halaman website-nya belum memiliki keamanan.

Belanja di online shop Anda tidak perlu menghabiskan banyak waktu kemudian Anda juga bisa melakukan transaksi pembayaran dari rumah yang penting Anda memastikan terlebih dahulu online shop tersebut benar dan tepercaya. Anda Belanja persiapan untuk bayi bisa Anda coba di online shop  yang jual perlengkapan bayi terlengkap seperti Orami.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *