Apply Kartu Kredit Standard Chartered Online 2017

Kartu kredit adalah salah satu upaya bank dalam memberikan fasilitas kepada nasabah dalam rangka memudahkan cara bertransaksi. Dengan menggunakan kartu kredit, anda sudah tidak perlu lagi menggunakan uang cash untuk membayar tagihan belanja. Anda bisa melakukan pembayaran dengan kartu kredit jika outlet tersebut menyediakan mesin kartu kredit.

Bank-bank di Indonesia kini banyak yang menyediakan fasilitas kartu kredit. Membayar kartu kredit tidak akan mengambil saldo tabungan anda karena beda jalur penyimpanannya. Konsumen tinggal memilih jenis-jenis kartu kredit yang dapat di gunakan. Setiap kartu kredit memiliki kelebihan masing-masing baik dalam sisi bunga, promo, fitur dan lain sebagainya. Nah, agar anda mudah untuk apply kartu kredit standard chartered online, anda sebaiknya paham dulu seluk-beluk kartu kredit tersebut.

Apply Kartu Kredit Standard Chartered Online 2017

            Ada beberapa hal yang harus anda penuhi agar mudah dalam apply kartu kredit standard chartered online. Yang pertama anda harus memnuhi syarat umum, syarat umumnya antara lain.

  1. Bila anda baru mengajukan mengajukan kartu kredit, anda dapat memilih jenis kartu kredit pada salah satu bank. Bila sudah pernah mengajukan, maka anda tinggal melampirkan kartu kredit anda sebagai persyaratan.
  2. Bagi yang berpenghasilan di bawah 10juta perbulan, pembatasan kartu kredit hanya sebayak dua buah saja.
  3. Usia dan penghasilan anda harus menyukupi kriteria. Pemegang kartu kredit utama berumur min. 21th, kartu kredit tambahan berumur min. 17th. Adapun jenis kartu kredit berdasarkan penghasilannya, silver card untuk penghasilan Rp 36jt/tahun, Gold card untuk penghasilan Rp 45jt/th, platinum card untuk penghasilan 120jt/th dan infinite untuk penghasilan Rp 600jt/th.
  4. Memenuhi dokumen dan surat-surat yang dibutuhkan meliputi kartu identitas berupa KTP/SIM/paspor, fotokopi slip gaji, tagihan kartu kredit selama 3 bulan terakhir, fotokopi rekening koran bagi pengusaha, fotokopi TDP dan SIUP, fotokopi keterangan izin praktik.

Cara mendaftar untuk pengajuan kartu kredit juga cukup mudah. Sekarang anda dapat mendaftar via online melalui cekaja.com. Di situs tersebut anda dapat mengisi formulir dan juga membandingkan kartu kredit mana dan seperti apa yang cocok untuk kebutuhan anda. Isi form sesuai dengan keadaan yang semestinya dan tidak boleh dibuat-buat. Hal ini bertujuan untuk identitas anda dan kemudahan anda dalam melakukan proses pengajuan kartu kredit.

Pilih yang menurut anda pas pada sisi bunga, level kartu, diskon, bank penerbit, dan tipe jaringan kartu. Memiliki kartu kredit anda akan mendapatkan beberapa keuntungan seperti membayra tagihan semakin dipermudah, daftar pengeluaran dalam satu catatan, transaksi di internet akan semakin mudah dan lain sebagainya. Pilih bank yang mudah untuk apply kartu kredit standard chartered online mudah dan aman digunakan. Semoga bermanfaat.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *