5 Tips Memilih Tas Wanita yang Tepat untuk Dibawa ke Kantor

Tips Memilih Tas Wanita yang Tepat untuk Dibawa ke KantorTas wanita apalagi yang dikenakan untuk bekerja merupakan hal yang sangat diperlukan untuk menunjang penampilan. Tidak hanya bicara soal fashion, tas juga menjadi kebutuhan utama bagi para pekerja karena bisa digunakan untuk menampung pekerjaan Anda. Tanpa tas, Anda pasti akan kesulitan untuk membawa barang-barang penting tersebut.

Apapun jenisnya, tas yang dibawa untuk bekerja haruslah tas yang bisa memberikan kemudahan, kenyamanan serta menunjang penampilan dan karir Anda. Nah, sebelum menentukan untuk memilih tas bekerja model seperti apa, ada bebepara tips yang bisa Anda terapkan.

  1. Sesuaikan dengan Kebutuhan

Setiap profesi tentunya memiliki beban pekerjaan berbeda dan barang bawaan berbeda. Seperti ada yang harus membawa dokumen penting, membawa laptop dan sebagainya. Bagi Anda yang terbiasa membawa barang dalam jumlah besar, pilihlah tas kerja yang memiliki ruang yang besar.

Sedangkan Anda yang tidak perlu membawa apa-apa saat bekerja, cukup gunakan yang sedang saja. Satu lagi, perhatikan kendaraan yang Anda naiki saat ke kantor. Bila Anda menaiki kendaraan umum, sebaiknya tas yang Anda gunakan bukanlah jenis tas yang mengundang keinginan seseorang untuk berkelakuakn buruk pada Anda.

  1. Pilih Warna dan Bentuk yang Sederhana

Ada baiknya bila tas kerja Anda memiliki warna dan bentuk yang sederhana. Tas dengan desain yang penuh hanya akan membuat Anda terlihat salah tempat. Meski begitu, jangan takut Anda akan terlihat tidak modis. Anda bisa memadupadankan tas sederhana Anda dengan beragam jenis outfit menarik seperti kardigan dan sejenisnya.

  1. Tidak Menunjukkan Merek Tas

Ketika Anda memilih tas kerja, sebaiknya pilihlah tas yang tidak terlalu menonjolkan logo atau mereknya. Ini bertujuan untuk menghindari kesan berlebihan yang mungkin bisa membuat Anda terlihat negatif di depan klien atau patner Anda.

Menggunakan tas dengan merek yang menonjol juga akan membuat Anda terkesan pamer karena biasanya tas yang digunakan adalah tas impor dengan merek ternama yang harganya selangit. Anda tak mau, kan menimbulkan kesan tak menyenangkan bagi klien atau patner Anda? Kecuali bila Anda yakin itu tak masalah, ya!

  1. Tas dengan Penempatan Barang yang Banyak

Selanjutnya, Anda bisa memilih menggunakan tas yang memiliki ruang yang cukup banyak. Maksudnya adalah, tas yang mempunyai ruang-ruang kecil untuk tempat penyimpanan benda kecil seperti ponsel atau dompet. Ini bisa jadi lebih memudahkan pekerjaan Anda.

Jika Anda tidak menginginkannya, sebaiknya gunakan dompet kecil untuk memisahkan barang-barang Anda ini agar tidak tercampur dengan barang lainnya. Jadi, identifikasikan kebutuhan Anda dalam peletakan barang sebelum memilihnya.

  1. Pilih yang Tahan Lama

Biasanya, wanita seringkali membawa barang terlalu banyak di dalam tasnya yang membuat tas tersebut menjadi lebih cepat rusak. Jadi, sebaiknya pilihlah tas yang menggunakan materail yang bisa bertahan lama. Pilih tas dengan bahan dasar kulit yang terkenal kokoh untuk beban yang berat.

Sebaiknya pula, pilihlah tas dengan material yang tahan terhadap goresan atau tidak tembus ketika terkena tumpahan air. Jangan lupa juga untuk memeriksa bagian jahitannya sebelum membeli. Jahitan yang kuat dan rapi tentunya bisa membuat umur tas Anda bertahan lebih lama.

Itulah beberapa tips yang bisa Anda terapkan ketika memilih tas untuk dibawa ke kantor. Ada banyak merek tas yang bisa Anda pilih yang cocok untuk ini. Salah satunya merek dalam negeri yaitu Palomino Bag yang menyediakan beragam tas seperti tas ransel wanita, satchel bag dan lainnya yang kualitasnya terjamin.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *