3 Pilihan Cara Pembayaran Premi Allisya Protection Plus

Cara Setor Premi Tapro

Saat Anda mendaftarkan menjadi peserta Asuransi Syariah di Allisya Protection Plus maka Anda akan diminta memilih waktu pembayaran. Anda dapat memilih bulanan, kuartalan, semester, dan juga tahunan. Anda bebas untuk memilih sesuai dengan kemampuan dalam melakukan pembayaran secara rutin. Setelah itu Anda akan menentukan cara pembayarannya.

  1. Pembayaran dengan Transfer

Cara pembayaran pertama dalam asuransi syariah yang bisa Anda lakukan dengan sistem transfer. Pilihan bank yang untuk melakukan transfer adalah bank BCA, Mandiri, HSBC, dan Permata. Anda juga bisa melakukan transfer dengan pihak ketiga yaitu indomaret atau eAzy Payment yang ada dengan biaya administrasi sesuai ketentuan.

Saat melakukan pembayaran dengan menggunakan pihak ketiga Anda hanya cukup memberikan nomor peserta asuransi Anda. Nanti jumlah tagihan Anda akan terbaca sendiri oleh sistem mereka dan setelahnya jangan lupa untuk menyimpan bukti pembayaran.

  1. Pembayaran dengan Auto Debet Rekening Tabungan

Cara pembayaran premi atau iuran peserta yang kedua dapat Anda pilih dengan melakukan auto debet rekening tabungan. Cara pembayaran ini bisa dilakukan pad bank yang telah menjalin kerjasama Asuransi Jiwa dan Investasi yaitu  BRI, BCA, dan Bank Mandiri.

Pengurusan ini terlebih dahulu Anda lakukan langsung ke pihak bank sebelum pembayaran pertama. Kesepakatan auto debet akan disesuaikan dengan kontrak Anda dengan pihak asuransi. Khusus untuk masa pembayaran kuartalan, semester, dan tahunan auto debet akan dilakukan pada awal bulan atau awal tahun.

  1. Pembayaran dengan Kartu Kredit

Bagi Anda yang tidak mau ribet bisa menggunakan kartu kredit untuk melakukan pembayaran. Anda harus rutin melakukan pembayaran agar tidak terkendala dalam mendapatkan pelayanan. Kartu kredit yang bekerja sama dengan asuransi jiwa dan investasi dari Allisya Protection Plus adalah kartu kredit Visa, Master, BCA, dan Amex.

Cara pembayaran yang ingin Anda lakukan ini nantinya akan didata pada saat pendaftaran. Anda harus memilih dengan tepat cara pembayaran yang paling sesuai agar tidak terjadi kendala. Selain pembayaran ini Anda juga perlu mengetahui tentang program khusus yang sedang dijalankan. Saat ini program KadoUmroh yang tengah berlangsung hingga 31 Agustus pada link berikut https://kadoumroh.allianz.co.id/registration?s=BlogKontes.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *