10+ Inspirasi Gaya Foto Pernikahan Buat Kamu Yang Grogi Di Depan Kamera

Meski selfie sudah jadi demam dunia, bukan berarti semua orang bisa menampilkan gaya apiknya ketika di depan kamera. Apalagi pada momen pernikahan. Banyak yang merasa canggung, sebab harus berfoto dihadapan banyak orang. Belum lagi, keluarga kedua belah pihak sedang berkumpul.

So, buat kamu yang selama ini jarang sekali berfoto, bakal susah sekali mengeluarkan ekspresi natural kamu yang bagus. Padahal foto pernikahan bakal di kenang sampai nanti, entah oleh keluarga maupun oleh anak cucu nanti. Tapi tenag saja, buat kamu ada beberapa tips yang bisa kamu tiru biar foto pernikahan kamu tetap apik.

Inspirasi Gaya Foto Pernikahan

Gaya Foto Pernikahan yang bagus

Oh ya, tips ini ditulis dari sisi mempelai perempuan ya, jadi jangan sampai kebalik.

  1. Pilihan pertama, cobalah pandang mata pasanga kamu dan minta dia membalas apa tatapanmu dengan penuh gairah. Lengkapi dengan memegang bunga lalu cobalah untuk tetap tersenyum.
  2. Gaya tak memperlihat kan wajah. buat kamu yang terlalu menghadap ke kamera, boleh kog kamu foto pernikahan tanpa memperlihatkan wajah. cukup seolah-olah kamu sedang menggandeng tanganya lalu berjalan. Foto akan diambil dari belakang. Jadi hanya punggung kamu yang akan terlihat.
  3. Sambil bercanda. Bolehlah pasangan kamu bercanda, lalu biarkan sang fotografer yang menangkap candaan kalian dalam bidikan kamera. Ekspresi alami semacan ini biasanya akan terlihat sangat natural dan mengesankan.
  4. Gaya foto candid juga bisa dicoba. Cobalah untuk berjalan beriringan dengan pasangana kamu. biarkan percakapan mengalir apa adanya. Lalu sag fotografer akan menangkan ekspresi kalian seolah-olah kalia siap menyambut masa depa dengan lebih baik.
  5. Ingin gaya romantis, bolehlah sapangan kamu untuk memegang pinggangmu, lalu kamu lingkarkan tangan kamu dilehernya. Pandanglah dia dengan penuh cinta. Pasti sangat romantis.
  6. Foto santai juga bisa. Memang foto romantis jadi pilihan utama, tapi bagi kamu sudah bosen, kamu bisa coba ekspresi lain dengan berfoto bersama dengan tamu undangan. Membaurlah dengan tamu, dan bercanda dengan mereka. Lalu fotografer akan meanngkap momen itu.
  7. Foto berdansa. Jadi ceritanya kamu dengan pasangan kamu seolah-olah sedang melakukan dansa bersama. Biarkan ia memegang tanganmu dan kamu menatapnya dengan penuh cinta.
  8. Satu lagi pose romantis yang bisa kamu pilih, yaitu berdiri sejajar dengan pasangan kamu. lalu biarkan pasangan mecium kening kamu. satu tangan kamu memegang dadanya, satu lagi tetap memegang bunga, sangat romantis.
  9. Kadang-kadang foto setengah badan juga boleh. Tapi yang ini benar-benar setengah badan, dimana yang terlihat bukan wajah kamu melainkan haya badan kamu.
  10. Foto dengan cara dia dibekang kamu dan memegang lingkar pinggang kamu sambil memeluknya juga bisa kamu lakukan kog. Apalagi kamu melengkapinya dengan menghadap ke dia, sungguh bakal jadi foto yang sangat apik.
  11. Kalau tak ingin berdiri, kamu juga bisa mencoba gaya dengan cara duduk berdua saja. bisa duduk di taman, bisa juga duduk di kursi saja. yang pasti ekpresi bakal sangat menentukan foto dengan gaya semacam ini.

So, walaupunkamu jarang sekali berhadap dengan kamera bukan berarti kamu tidak bisa membuat foto pernikahan dengan penuh gaya. Dengan mengikuti beberapa tips di atas kamu masih bisa melakukanya. dimoment bahagiamu, tentu ekspresi bahagia akan mudah keluar dari wajah kamu.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *